Subhanallah! Tenyata Pulau-Pulau Indonesia, Menyerupai Gerakan Sholat..!!!

Hal ini kami berikan hanya untuk fasilitas beribadah pada Allah, jadi tak ada maksud yang selain-nya. Tulisan ini dapat untuk tidak mencari pembenaran namun mengharapkan untuk memperoleh kebenaran sebagai maksud kebenaran dengan kebenaran yang digerakkan.

Sekarang ini mungkin saja belum beberapa orang atau bahkan juga ada yang belum tahu sekalipun kalau sebenarnya Negara Indonesia adalah kesatuan dari gugusan pulau-pulau yang apabila dikaitkan dengan garis pada pulau yang satu dengan yang lain bakal membuat satu gambar perahu/bahtera. Dimana pulau Sumatra adalah lingginya (berupa lancip), adalah sisi depan sebagai pemecah ombak/air.

Pulau-pulau kecil, salah satunya Jawa, Bali, sunda kecil adalah sisi bawah atau Lunas perahu. Pulau Kalimantan serta Pulau Sulawesi apabila di perhatikan dengan cermat adalah sisi perahu yang berupa Monitor. Serta Pulau Irian/Papua jadi kemudinya. Mungkin saja, Insya Allah berikut bentuk Negara yang disebut himpunan dari gugusan pulau-pulau yang paling indah didunia.



Subhanallah! Tenyata Pulau-Pulau Indonesia, Menyerupai Gerakan Sholat


Yang lebih mengagumkan lagi kalau pulau-pulau di Indonesia apabila di perhatikan dengan cermat bakal mirip gerakan shalat. Cermatilah gambar peta Negara Indonesia diatas!

Pulau nomer 1 mirip takbir serta khusu pandangan memandang sajadah dalam gerakan shalat.
Pulau nomer 2 mirip Sujud dalam gerakan shalat.
Pulau nomer 3 mirip Tasyahud serta Salam dalam gerakan shalat.
Pulau nomer 4 mirip I’tidal dalam gerakan shalat.
Pulau nomer 5 mirip shalat berjama’ah.
Pulau nomer 6 mirip bentuk hamba Allah yang tengah bermunajat.
Pulau nomer 7 melukiskan hamba Allah yang pintar serta selalu bersukur.
Pulau nomer 8 melukiskan hamba Allah yg tidak kenal lelah, selalu berdoa memohon karunia serta rahmat Allah SWT.
Pulau nomer 9 mirip Ruku’ dalam gerakan shalat.

Masya Allah, SubhanAllah, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Iindah nian karuniaMu ya Allah, yang telah Engkau berikan kepada negeriku Indonesia. Inilah kenyataan Negara Indonesia, merupakan Negeri Perahu yang dibangun dengan struktur mulia. Inilah Perahu Kasih Sayang yang dibentuk/ dibangun dengan struktur Tauhid yang penuh Kasih Sayang. 

Melalui tulisan ini, Penulis mengajak kepada semua penumpang yang ada di dalam negeri perahu untuk senantiasa ber TAUHID kepada Allah SWT, janganlah berpecah belah, serta jangan pernah menyekutukanNya. Berbuatlah Adil dan Kasih Sayang. Bila kita berbuat anarkis, berbuat maksiat, berbuat tidak adil, malulah kita kepada perahu yang kita tumpangi , malulah kita kepada tanah yang kita injak, yang sesungguhnya mereka senantiasa mengagungkan Asma Allah SWT dengan takbir, ruku’, dan sujud kepada Allah SWT. 

Negeri Perahu adalah negeri yang mulia, untuk itu marilah kita sebagai penumpang negeri perahu juga berbuat yang mulia. Tanamkan Kasih sayang dan berbuatlah Kasih Sayang kepada sesama, tunaikan keadilan dalam segala urusan. Agar negeri Perahu ini benar benar benar menjadi negeri yang mulia, mulia negerinya dan mulia penumpangnya. Negeri yang dipenuhi keadilan dan kasih sayang. Semoga membawa manfaat

Sumber: mediametafisika.com

0 Response to "Subhanallah! Tenyata Pulau-Pulau Indonesia, Menyerupai Gerakan Sholat..!!!"

Posting Komentar