Sungguh Dasyat, Pengeluara Air Sumur Zam zam Ternyata Sanggup Menenggelamkan Dunia, Baca Kisahnya Disini, Dan Mohon Untuk Saling Berbagi!!!!!

Sungguh Dasyat, Sumur Zam zam Ternyata Sanggup Menenggelamkan Dunia, Baca Kisahnya Disini, Dan Mohon Untuk Saling Berbagi!!!!!

Zamzam yaitu air yang dikira sebagai air suci oleh umat Islam. Zamzam yaitu sumur mata air yang ada di lokasi Masjidil Haram, sebelah tenggara Kabah, berkedalaman 42 meter. Menurut kisah, mata air itu diketahui pertama kalinya oleh Hajar sesudah berlari-lari bolak-balik pada bukit Safa dengan bukit Marwah, atas panduan Malaikat Jibril, saat Ismail, putera Hajar, mengalami kehausan didalam padang pasir, sedang persediaan air tidak ada.

Terdapat beberapa kekhasan tentang air zamzam ini, satu diantaranya mata airnya yang tidak pernah kering walaupun dipompa terus-menerus oleh jutaan orang dari penjuru dunia. Tetapi juga miliki kontrol yang mengagumkan sampai airnya tidaklah sampai meluber, walau sebenarnya bila dengan hitungan matematis mungkin saja saja bumi telah terbenam oleh pancaran mata airnya yang deras. Tersebut penjelasannya.

Permukaan air ZamZam yaitu sekitar 10. 6 kaki di bawah permukaan tanah. Yaitu satu mukjizat dari Allah SWT kalau saat sumur Zam Zam dipompa terus-terusan selama 24 jam tidak ada henti dengan tingkat sedotan 8 ribu liter/detik, permukaan sumur akan turun sampai 44 kaki di bawah permukaan tanah.

TETAPI, saat pemompaan berhenti, permukaan sumur segera kembali ke 13 kaki di bawah permukaan tanah sesudah 11 menit.
8 ribu liter/detik
Bermakna 8, 000 x 60 = 480, 000 liter/menit
Bermakna 480, 000 x 60 = 28. 8 juta liter/jam
Bermakna 28, 800, 000 x 24 = 691. 2 juta liter/hari

Jadi ada 690 juta liter air ZamZam dipompa dalam 24 jam tetapi sumurnya terisi kembali cuma kurun saat 11 menit!!! ​Ada dua mukjizat di sini.

Pertama, bila sumur ZamZam terisi kembali dengan segera, & ke-2 kalau Allah SWT memiliki kontrol absolut yang mengagumkan tidak untuk isi sumur Zam Zam terlalu berlebih sebab bila tidak termonitor, dunia beberapa dapat TENGGELAM oleh luapan air Zam Zam yang sekian besar!

Peristiwa ini sebenarnya yaitu terjemahan dari kata Zam Zam, yang bermakna " Stop!!! Stop!!! ", demikian kata Hajirah Alaih As Salaam.

Silakan share ini ke sebanyak mungkin orang agar di ketahui kalau Zam Zam yaitu salah satu bukti otentik kebesaran Allah SWT.

0 Response to "Sungguh Dasyat, Pengeluara Air Sumur Zam zam Ternyata Sanggup Menenggelamkan Dunia, Baca Kisahnya Disini, Dan Mohon Untuk Saling Berbagi!!!!!"

Posting Komentar