Inilah Tanggapan Saat Atheis Bertanya Tentang " Siapa Yang Menciptakan Allah"

Inilah Tanggapan Saat Atheis Bertanya Tentang " Siapa Yang Menciptakan Allah"

seseorang Atheis yg masuk satu masjid, dia ajukan 3 pertanyaan yg cuma bisa dijawab dengan akal. Berarti tak bisa dijawab dengan dalil, lantaran dalil itu cuma diakui oleh pengikutnya, bila memakai dalil (naqli) jadi malah diskusi ini akan tidak membuahkan apa-apa…



1. Siapa yg membuat Allah?? Tidakkah semuanya yg ada didunia ada lantaran ada penciptanya?? Bagaimana mungkin saja Allah ada bila tak ada penciptanya??

2. Bagaimana langkahnya manusia dapat makan serta minum tanpa ada buang air?? Tidakkah itu janji Allah di Syurga?? Janganlah gunakan dalil, namun gunakan akal….

3. Ini pertanyaan ketiga, bila iblis itu terbuat dari Api, lantas bagaimana dapat Allah menyiksanya didalam neraka?? Tidakkah neraka juga dari api?? Tak ada satupun jamaah yg dapat menjawab, terkecuali seseorang pemuda.



1. Apakah engkau tahu, dari angka berapakah angka 1 itu berasal?? Seperti angka 2 yaitu 1+1 atau 4 yaitu 2+2?? Atheis itu diam membisu..
“Jika kamu paham.kamu mengerti kalau 1 itu yaitu bilangan tunggal. Dia dapat mencipta angka lain, namun dia tak terwujud dari angka apa pun, lantas apa kesulitanmu mengerti kalau Allah itu Zat Maha Tunggal yg Maha mencipta namun tak dapat di ciptakan?? ”

2. Saya menginginkan ajukan pertanyaan padamu,apakah kita saat dalam perut ibu kita semuanya makan? Apakah kita juga minum? Bila memanglah kita makan serta minum, lantas bagaimana kita buang air saat dalam perut ibu kita dahulu?? Bila anda dahulu yakin kalau kita dahulu makan serta minum di perut ibu kita serta kita tak buang air didalamnya, lantas apa kesulitanmu meyakini kalau di Syurga kita bakal makan serta minum juga tanpa ada buang air??

3. Pemuda itu menampar sang atheis dengan keras.Hingga sang atheis geram serta kesakitan. Sembari memegang pipinya, sang atheis-pun sebagian geram pada pemuda itu, namun pemuda itu menjawab : “Tanganku ini terlapisi kulit, tanganku ini dari tanah.. serta pipi anda juga terbuat dari kulit dari tanah juga.. lantas bila keduanya dari kulit serta tanah, bagaimana anda dapat kesakitan saat saya tampar?? Tidakkah keduanya juga terwujud berbahan yg sama, seperti Syetan serta Api neraka??



Teman dekat, pemuda tadi memberi pelajaran pada kita kalau tak semuanya pertanyaan yg berkesan mencemooh/merendahkan agama kita mesti kita hadapi dengan kekerasan. Dia menjawab pertanyaan sang atheis dengan cerdas serta bernas, hingga sang atheis tak dapat berbicara lagi atas pertanyaannya..

Tersebut pemuda yg Islami, pemuda yg berbudi tinggi, berpengtahuan luas, berfikiran bebas…tapi tak liberal… tetaplah terbingkai manis dalam indahnya Aqidah…

Ada yg berkata kalau pemuda itu yaitu Imam Abu Hanifah muda. Rahimahullahu Ta’ala…

Wallahu ‘alam

0 Response to "Inilah Tanggapan Saat Atheis Bertanya Tentang " Siapa Yang Menciptakan Allah""

Posting Komentar