WASPADALAH...!!! WAJAH_WAJAH BERIKUT INI ADALAH PENIPU DUMAY/SOSMED YANG HARUS DI WASPADAI, BERIKUT PENJELASANNYA ? Jangan Lupa di BAGIKAN YA

WASPADALAH...!!! WAJAH_WAJAH BERIKUT INI ADALAH PENIPU DUMAY/SOSMED YANG HARUS DI WASPADAI, BERIKUT PENJELASANNYA ? Jangan Lupa di BAGIKAN YA

Perkembanan dunia internet yang demikian cepat bikin beberapa orang yang dulunya gaptek sekarang ini lewat cara paks4 di cekoki tehnologi itu. Mau tidak mau mereka harus mengejar dan berusaha dapat walau tidak kuasai dengan benar dan baik. Terutama dengan mudahnya tersambung media sosial, buat semua grup demam medsos, alhasil banyak dari mereka yg tidak terkontrol dalam pemakaian media sosial ini.

Buat mereka yang baru melek tehnologi, menggunakan media sosial tidak semestinya seperti curhatan pribadi, perselingkuhan sampai pada tindakan tidak mematuhi hukum seperti poroaksi dan pornografi yg tidak pada tempatnya. Tanpa mereka sadari hal semacam ini jadi akan buat permasalahan yang besar dalam kehidupannya karena media Internet itu tidak bisa dikendalikan lajunya. Mungkin saja saja dengan tersebarnya hal itu jadi pelajaran untuk yang lain tidak untuk mengikuti.

Lain tentang buat mereka terlebih beberapa TKW yang maaf dari latar pendidikan menengah kebawah, mereka sering sekali diserang tipu melalui media sosial ini baik facebook

maupun yang lain. Penipuan yang ramai dan besar potensi keberhasilannya yaitu penipuan mengatas namakan cinta dan pernikahan. Dengan iming-iming cinta serta

pernikahan dari sosok pangeran yang menyamar jadi Polisi, TNI, Pengusaha dan lain sebagainya jadi langkah tepat untuk melumpuhkan korban. Korban paling penting mereka yaitu TKW yang baru melek tehnologi sampai mudah di kibuli dan diperas uangnya.

Satu diantara status alaynya penipu dumai dengan status si penipu yang alai dan sok agamis, sering bikin korban klepek-klepek dan menginginkan mengorbankan apa sajakah. Tim de-yuan. com peroleh laporan dari satu diantara relasi tentang beberapa foto yang biasanya digunakan sebagai akun pe*nip*uan. Foto-foto ini sudah popular di medsos namun sampai saat ini ada banyak pula korban yang termakan olehnya.

Ini yaitu satu diantara status alai si penipu dumay yang dilaporkan oleh waseso seperti di lansir kompasiana dan di teruskan ke de-yuan. com oleh yang empunya laporan.

Nah, sebagai pengguna internet kita harus ekstra siaga dan berprasangka buruk dalam berkaitan dengan orang baru. Jangan sampai mudah meyakini begitu saja dan jangan sampai mudah jatuh cinta walau cinta itu keperluan. !!

0 Response to "WASPADALAH...!!! WAJAH_WAJAH BERIKUT INI ADALAH PENIPU DUMAY/SOSMED YANG HARUS DI WASPADAI, BERIKUT PENJELASANNYA ? Jangan Lupa di BAGIKAN YA"

Posting Komentar