SUBHANALLAH ... MENAKJUBKAN !!! INILAH BUKTI KEBESARAN ALLAH "FENOMENA ANEH diSelat GIBRALTAR" TERNYATA AL'QURAN TELAH LEBIH DULU menyebutkannya SEBELUM ILMUAN MELAKUKAN PENELITIAN ...

SUBHANALLAH ... MENAKJUBKAN !!! INILAH BUKTI KEBESARAN ALLAH "FENOMENA ANEH diSelat GIBRALTAR" TERNYATA AL'QURAN TELAH LEBIH DULU menyebutkannya SEBELUM ILMUAN MELAKUKAN PENELITIAN ...

Fenomena alam aneh berupa dua lautan yg tidak bercampur di Selat Gibraltar telah mengundang keheranan sekaligus decak kagum dunia. Selat Gibraltar memisahkan benua Afrika serta Eropa, tepatnya pada negara Maroko serta Spanyol.

Di selat itu ada pertemuan dari dua type laut yang tidak sama. Ketidaksamaan itu bakal begitu tampak jelas dari warna lautnya. Bahkan juga ada garis batas yang memisahkan keduanya, serta uniknya air dari ke-2 sisi lautan itu tidak bercampur satu sama lain.



banyak ilmuwan tertarik untuk menelitinya. Sampai pada akhirnya diketemukan kenyataan bahwa penyebab tidak bercampurnya air laut disana akibat



Tegangan permukaan menghindar ke-2 air dari lautan tak bercampur keduanya, seakan ada dinding tipis yang memisahkan mereka.

Tetapi jauh sebelumnya ilmuwan mempelajari fenomena aneh di Selat Gibraltar, Al-Quran telah lebih dahulu menyebutkannya sejak 15 era lalu.

Ada banyak surat dalam Al-Quran yang menceritakan tentang fenomena ini, seperti Surat Ar-Rahman ayat 19-20 yang berbunyi:

"Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya lalu bertemu. Pada keduanya ada batas yg tidak dilampaui maisng-masing." (QS Ar-Rahman: 19-20)

Adapula ayat lain yang mengatakan fenomena serupa, yaitu Surat Al-Furqan ayat 53 yang berbunyi:

"Serta Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi fresh serta yang lain asin lagi pahit; dan Dia menjadikan pada keduanya dinding serta batas yang menghambat." (QS Al-Furqaan: 53)

0 Response to "SUBHANALLAH ... MENAKJUBKAN !!! INILAH BUKTI KEBESARAN ALLAH "FENOMENA ANEH diSelat GIBRALTAR" TERNYATA AL'QURAN TELAH LEBIH DULU menyebutkannya SEBELUM ILMUAN MELAKUKAN PENELITIAN ..."

Posting Komentar