AllahuAkbar !! Dukung Palestina, Ronaldo Menolak Kontrak Perusahaan Yahudi.. tolong di Sebarkan Ya

AllahuAkbar !! Dukung Palestina, Ronaldo Menolak Kontrak Perusahaan Yahudi.. tolong di Sebarkan Ya

Siapa yg tidak tau senjata terakhir tim raksasa Real Madrid asal Spanyol ini. Terkecuali cakap memproses si kulit bundar sang bintang Christiano Ronaldo tersentuh hatinya terkait dengan konflik yang berlangsung pada warga sipil Palestina. Penyerangan itu menyebabkan 1000 orang warga sipil tewas.

Hati nurani Cristiano.Ronaldo (CR7) pada akhirnya juga tersentuh untuk memberikan rasa perduli dan cintanya pada sesama manusia. CR7 juga begitu mengecam aksi yang menerpa warga sipil palestina.

Idola bertubuh kekar dan atletis ini pada akhirnya memberikan sikap nyata atas rasa perduli pada warga palestina. Ia menampik tawaran kontrak kerja jadi bintang iklan Pepsi dengan nilai kontrak yang fantastis. Bukanlah tanpa ada alas an bintang ini menampik tawaran kerja Pepsi. Ronaldo tahu aliran dana keuntungan perusahaan minuma enteng ini akan bermuara. Pepsi Co telah lama jadi donatur tentara Israel untuk semuanya yang dibutuhkan dalam setiap aksinya

" Pendirian saya tetaplah teguh tidak untuk bangun kerjasama dengan mereka”, ungkap Ronaldo pada media.

"Saya ketahui, Pepsi yaitu satu diantara produk yang berkontribusi pada tentara mereka (Israel). Mulai sejak dulu sampai saat ini, saya tetaplah menyampaikan tak pada mereka !," tegas Ronaldo kembali.

Aksi mendukung palestina juga ia kerjakan lewat cara lain seperti malas bertukar pakaian pada pemain Israel.

" Saya akan tidak ganti pakaian saya dengan 'pembunuh'. Saya ada di bumi Palestina, " katanya saat dikonfirmasi waktu perhelatan Piala Dunia di Brasil sekian waktu lalu.

Walau terlebih dulu Ronaldo sering dinilai angkuh, kesan itu selekasnya menguap lihat begitu tingginya rasa solidaritas. " Sebab intinya adalah saya

mensupport pembebasan Palestina”, katanya.

"Diluar itu, saya tidak suka lihat anak-anak yang sangat terpaksa meniti kesulitan untuk melanjutkan kehidupan", sambungnya.

Perhatiannya ini diperlihatkan walau dianya tak pernah hidup dalam kondisi perang serta amuk seperti ini. Walau pernah diberitakan kalau ibunya pernah berencana untuk menggugurkannya, tetapi hidup CR7 bisa dikata tak sebrutal yang dihadapi oleh anak-anak tidak berdosa di Gaza.
"Saya ingin anak-anak kecil itu bebas dari cengkeraman terorisme serta melakukan kehidupan yang tambah baik," tuturnya lagi.

"Meskipun saya dan keluarga tak pernah bertemu dengan peperangan seperti itu, tapi saya bisa merasakan sedikit penderitaan mereka".

Akan tetapi merunut kondisi ekonomi keluarga waktu saat kanak-kanak sikap serta keprihatian ini dapat dibenarkan. Kapten Timnas Portugal ini pernah hidup berkekurangan. Keperluan saat kecilnya sering tidak tercukupi lantaran ke-2 orang tuanya bukanlah seseorang entrepreneur besar, namun golongan simpel.

Membesarkan diri Ronaldo berbarengan ke dua saudari Liliana Catia dan Elma, dan seseorang kakak lelaki, Hugo, dalam suasa berkecukupan kelihatannya terlalu sulit untuk pasangan manajer kebun Jose Dinis Aveiro dan tukang masak Maria Dolores dos Santos Aveiro.

"Ini karena, kehidupan saya saat anak-anak begitu sederhana".

"Bila mengingat waktu itu, hati saya tersentuh dan begitu mengerti kondisi anak-anak disana", katanya

Subhaannallah Alhamdulillah kekuasaan Allah tidak bisa membendung kemampuan sebesar apapun. Dalam artikel ini mungkin saja saudara akan dapat mengambil manfaat kalau Allah juga bisa dengan mudahnya meluluhkan hati siapapun lantaran Allah yaitu Dzat yang Maha Semuanya. Mudah-mudahan semua umat muslim senantiasa bisa perlindungan dari Allah

0 Response to "AllahuAkbar !! Dukung Palestina, Ronaldo Menolak Kontrak Perusahaan Yahudi.. tolong di Sebarkan Ya"

Posting Komentar