Woow!!! Beberapa Orang Ini Menjalani Interview Untuk Pekerjaan Paling Melelahkan dan Tidak Dibayar...Mengharukan!

Tidak sedikit dari kita yang mengeluh dengan pekerjaannya.

Pekerjaan yang selalu banyak dan masalah target yang begitu tinggi membuat kita seringkali dibuat bingung dan dibuat stres dengan pencapaian pekerjaan yang ditetapkan oleh perusahaan. Namun tahukah anda, diluar sana ada begitu banyak orang yang rela melakukan banyak hal demi mendapatkan pekerjaan atau mungkin bisa menempati posisi anda saat ini.

 Beberapa Orang Ini Menjalani Interview Untuk Pekerjaan Paling Melelahkan dan Tidak Dibayar

Pekerjaan yang menumpuk dan deadline yang selalu siap menanti saat hari senin tiba, mungkin menjadi mimpi buruk untuk anda. Apalagi, jika diperparah dengan suasana kantor yang tidak kondusif dan atasan yang tidak bisa diajak kompromi tentu menjadi tekanan yang besar untuk anda. Disatu sisi anda membutuhkan pendapatan untuk memenuhi kebutuhan hidup anda, namun disisi lain anda juga dibebani dengan pekerjaan yang begitu menumpuk.

Namun inilah hidup, ada sebuah pengorbanan yang harus dibayar demi sebuah percapaian yang besar. Dengan perjuangan yang keras, maka buah manis hasil kerja keras akan bisa anda nikmati kelak. Nikmatilah setiap cucuran keringat dari perjuangan anda saat ini sebab nanti gerbang kesuksesan dan kedamaian telah menanti anda didepan sana.

Dan jika anda masih berpikiran jika pekerjaan anda saat ini adalah pekerjaan tersulit. Percaya atau tidak inilah pekerjaan tersulit di dunia. 
Sebuah iklan lowongan pekerjaan diterbitkan dalam beberapa surat kabar, lowongan pekerjaan ini adalah sebuah lowongan yang mengklaim sebagai 'pekerjaan tersulit dunia'. Ternyata didapat sebanyak 24 orang yang tertarik akan pekerjaan ini. Setelah itu, dilakukan sebuah interview untuk pekerjaan tersebut.

Dalam interview tersebut ditanyakan beberapa qualifikasi dari para calon kandidat. Bahkan beberapa kreteria dari pekerjaan ini tidak mencantumkan bayaran atau tidak akan mendapatkan bayaran. Qualifikasi lain, calon kandidat harus rela bekerja selama 24 jam penuh tanpa ada istirahat. Tentu saja pekerjaan ini menjadi pekerjaan tersulit didunia dan hanya seorang yang tangguhlah yang bisa menjalani pekerjaan ini.

Ekspresi para pelamar pada interview tersebut, Semua peserta yang melakukan interview tentunya menolak dan tidak mau menjalani pekerjaan tersebut. Namun, betapa terkejutnya mereka sewaktu mereka mengetahui posisi pekerjaan tersebut adalah menjadi seorang ibu. Dan rupanya, lowongan pekerjaan tersebut hanyalah fiktif belaka.

Jika kita sadari selama ini pekerjaan menjadi seorang ibu tidaklah mudah, mereka adalah wanita yang selalu siaga selama 24 jam dan tidak ada bayaran khusus menjadi seorang ibu.

Pengorbanan, tanggung jawab dan rasa sayang dari seorang ibu adalah dukungan terbesar yang ditemu oleh anak sejak mereka lahir. Perjuangan yang keras dan begitu melelahkan, mulai dari kurang tidur, kurang makan dan kurang beristirahat adalah beberapa hal yang senantiasa diterima ibu sebagai perwujudan kasih sayang untuk anak-anaknya tercita.

Namun demikian, hal ini tak lantas membuat ibu menuntut bayaran atau menagih kembali semua kebaikan yang penah ia lakukan. Kasihnya tetaplah sepanjang masa, meskipun saat ini kita sudah dewasa dan sudah bisa mandiri, kasihnya tetapalah sama dan tak pernah memudar.

Mengharukan ya? Bagikan kisah ini bersama dengan teman dan keluarga, semaga bermamfaat..

0 Response to "Woow!!! Beberapa Orang Ini Menjalani Interview Untuk Pekerjaan Paling Melelahkan dan Tidak Dibayar...Mengharukan!"

Posting Komentar