TOLONG DIBAGIKAN,, MAHA SUCI ALLAH ,ANDA HARUS TAHU."API AJAIB" YANG BERKOBAR DI DALAM LAUT.INI SANGAT MUSTAHIL TAPI NYATA. JANGAN DI LEWATKAN!!!

BANYAK sekali keajaiban-keajaban yang sudah di perlihatkan oleh Allah SWT pada kita. Bahkan, yg tidak rasional sekalipun. Terlebih, apabila kita mau menirunya, tentu akan tidak dapat persis sama dengan apa yang di buat oleh Allah SWT. Seperti, api didalam laut. Tetapi, benarkah ada api didalam laut?

API AJAIB" YANG BERKOBAR DI DALAM LAUT

Jika kita fikir secara logika, pasti itu tak masuk akal. Api bila kita siram dengan air pasti akan mati. Namun, kenapa api didalam laut yang sejatinya ada air yang sangat begitu banyak, tak dapat memadamkan api itu? Subhanallah, berikut tanda kebesaran Allah SWT.

Baru-baru ini nampak satu fenomena retakan di dasar lautan yang mengeluarkan lava. Lava ini mengakibatkan air mendidih sampai suhunya kian lebih seribu derajat celcius. Walau suhu lava itu mengagumkan tingginya, ia tak dapat bikin air laut menguap, serta meskipun air laut ini berlimpah-luah, ia tak dapat memadamkan api.

Allah berfirman dengan fenomena kosmik unik ini, yang berarti : “Ada laut yang didalam tanahnya ada api, ” (Qs. Ath-Thur 6).

Nabi SAW bersabda : “Tidak ada yang mengarungi lautan terkecuali orang yang berhaji, berumrah atau orang yang berperang di jalan Allah. Sebenarnya dibawah lautan ada api serta dibawah api ada lautan, ” (HR Abu Daud).

Saat ayat ini di turunkan, Bangsa Arab tak dapat menangkap serta mengerti isyarat sumpah Allah SWT untuk lautan yang didalam tanahnya ada api ini. Lantaran bangsa Arab (saat itu) cuma mengetahui arti “sajara” sebagai menyalakan tungku pembakaran sampai membuatnya panas atau mendidih.

Ayat Al-Qur’an itu sudah menuturkan sruktur bumi tersebut. Ini dapat dibuktikan dengan teori pembelahan lantai laut (seafloor spreading) yang mengakibatkan magma dibawah kerak bumi keluar dengan desakan yang kuat ke permukaan dibawah laut.

API AJAIB" YANG BERKOBAR DI DALAM LAUT

Pada pertengahan th. 1990-an, dua pakar geologi berkebangsaan Rusia, Anatol Sbagovich serta Yuri Bagdanov berbarengan rekannya ilmuwan Amerika Serikat (AS), Rona Clint pernah mempelajari mengenai kerak bumi serta patahannya di basic laut.
Beberapa ilmuwan itu, menyelam ke basic laut sedalam 1. 750 km. di terlepas pantai Miami. Sbagovich bersama kedua rekannya menggunakan kapal selam mutakhir yang lalu beristirahat di batu karang basic laut. Di basic laut tersebut, mereka dikagetkan dengan fenomena aliran air yang begitu panas mengalir ke arah retakan batu. Lalu aliran air itu dibarengi dengan semburan lava cair panas menyembur seperti api didaratan, serta dibarengi dengan debu vulkanik seperti asap kebakaran di daratan. Tak tanggung-tanggung panasnya suhu api vulkanis di dalam air itu nyatanya meraih 231 derajat celcius.

Mereka menemukan kenyataan kalau fenomena alam itu berlangsung akibat aliran lava vulkanis yang berlangsung di basic laut, seperti gunung api apabila di daratan. Serta lalu mereka temukan lebih banyak lagi gunung api aktif dibawah laut, yang menyebar di semua lautan.

Sebenarnya, Al-Qur’an sudah mengatakan fakta itu mulai sejak 1.400 th. lantas. Al-Qur’an menuturkan api didalam lautan itu dengan arti “Masjur. ” Dalam bhs Arab, “Masjur, ” dimaknai dengan suatu hal yang ada diatas, dipanaskan dari oleh panas dibawahnya.

0 Response to "TOLONG DIBAGIKAN,, MAHA SUCI ALLAH ,ANDA HARUS TAHU."API AJAIB" YANG BERKOBAR DI DALAM LAUT.INI SANGAT MUSTAHIL TAPI NYATA. JANGAN DI LEWATKAN!!!"

Posting Komentar